We Go Where We Now

AgendaKomentar Dinonaktifkan pada We Go Where We Now

Galeri R.J. Katamsi ISI Yogyakarta akan menyelenggarakan “We Go Where We Now” Ruang MES 56 pada tanggal 28 Oktober-18 November 2019, bertempat di Galeri R.J. Katamsi ISI Yogyakarta Jl. Parangtritis Km. 6,5, Sewon, Bantul, Yogyakarta.


Pembukaan: 28 Oktober 2019, Pukul: 19.00-23.00 WIB
Dibuka oleh Prof. Drs. Soeprapto Soedjono, MFA.,PhD.
Pertunjukan multimedia oleh Video Battle bersama Mlethod Man Handoyo Purwowijoyo Trengginas Y-DRA Raed Yassin


Pelaksanaan Pameran setiap hari Senin-Jumat, Pukul: 10.00-20.00 WIB serta hari Sabtu – Minggu 10.00-17.00 WIB bertempat di Galeri R.J. Katamsi ISI Yogyakarta.

Sejak 4 tahun ini secara berkala menghadirkan pameran yang menilik wacana perkembangan seni rupa di Indonesia terutama gerakan komunitas seniman yang dinisiasi oleh mahasiswa seni. Seri pameran tersebut mengajak kita untuk membaca perjalanan sejarah seni rupa Indonesia dari aksi komunitas dan arsip dokumentasinya untuk membangun kesadaran kontekstual atas sejarah, estetika dan wacana yang turut menciptakan dinamika seni di Indonesia.


Tahun ini, Galeri R.J. Katamsi melempar estafetnya pada Ruang MES 56. Pameran bertajuk “We Go Where We Now” yang dikuratori oleh Dr. Irwandi, M.Sn., merupakan sebuah upaya untuk menunjukkan kolektivitas Ruang MES 56 secara komprehensif dan mendalam kepada masyarakat luas. Strategi yang dipilih adalah menampilkan MES 56 sebagai kolektif seniman dengan menampilkan seluruh karya kolektif yang pernah dikerjakan dan MES 56 sebagai artist-run-space yang akan mengaktivasi ruang galeri dengan mengadakan program-program reguler seperti lokakarya, penayangan film, diskusi, hingga pameran.
Pameran ini diharapkan dapat menunjukkan kerja kolektif yang berkesinambungan memungkinkan perkembangan yang progresif, namun di sisi lain juga memerlukan ‘perjuangan’. Berjuang menjadi manusia dan seniman, menghidupi dan memakmurkan ruang ekosistemnya.

Comments are closed.

© 2015 Sofarider Inc. All rights reserved. WordPress theme by Dameer DJ.