Program PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru) FSR ISI Yogyakarta

Program PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru) FSR ISI Yogyakarta digelar hari ini. Sejak pukul 06.00 WIB seluruh panitia PKKMB sivitas akademika Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta telah siap bekerja. Program pengenalan kampus tahun ini dilaksanakan secara daring. Mahasiswa baru mengikuti dari tempat tinggal masing-masing hingga pukul 16.00 wib.

“PKKMB kali ini sangat unik, karena mengandung terobosan dan revolusi digital. Hal ini menyebabkan semua dosen dan mahasiswa harus belajar melaluinya,” demikian kata Dr. Timbul Raharjo, selaku Dekan FSR ISI Yogyakarta.

Dengan melakukan daring semacam ini seluruh 436 mahasiswa baru FSR dapat berkumpul secara virtual. FSR ISI Yogyakarta sendiri mengundang sejumlah narasumber dalam PKKMB.

Narasumber tersebut diantaranya Wardoyo Sugianto (alumni ASRI Yogyakarta yang juga mantan dosen ISI), Wahyudi Anggoro Hadi (Lurah Panggung harjo Sewon), Irawani, Soewardi dan Endro Tri Susanto (dosen pembimbing PKM) dan sejumlah narasumber Jurusan seperti Drs. Pustanto, M.M.
(Kepala Galeri Nasional
Indonesia), Ajeng Kusuma Dewi (desainer interior), Fajareka Setiawan (ilustrator game internasional), Djudjuk Ariyati (pengusaha mebel), Abdul Syukur (pebatik) dan lain-lain. Tujuan diundangnya narasumber adalah untuk memacu kreativitas dan imajinasi dalam berkarya.

Fakultas secara kreatif memberikan keluasaan pada seluruh Jurusan untuk memberi sampel keberhasilan alumni. PKKMB sebagai pintu masuk perubahan pola belajar, mental dan kemauan diharapkan memberi nuansa yang lebih baik, meskipun menggunakan metode daring.

Untuk informasi lebih lanjut bisa melihat link berikut ini:

Link Live streaming PKKMB FSR ISI YK 2020

#isiyogyakarta_official

#fsrisiyogyakarta

#tks_isiyk

#kriyaisi.yogyakarta_official

#senimurni_isiyk

#dkvisiyk

#despro.isiyk

#interior.isiyk_official

#bemfsrisi.yk

Yogyakarta, 16 September 2020
Narahubung:
Lutse Lambert
+62 822-2034-4996