Pengumuman Pendaftaran Ujian TA Periode II Semester Gasal 2021-2022

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya kegiatan Ujian Tugas Akhir Periode II Tahun Akademik 2021/2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 05 – 18 Januari 2022 maka bersama ini kami sampaikan beberapa ketentuan sebagai berikut :

1. Pendaftaran Ujian Tugas Akhir Periode II Semester Gasal 2021/2022 tanggal 1 – 24 Desember 2021  secara online melalui link : https:/bit.ly/formPendaftaranTAFSR

2. Mengisi form Surat Persetujuan Dosen Pembimbing yang dapat diunduh melalui link https:/bit.ly/formTA03, setelah lengkap masing-masing tandatangan kemudian diunggah ke link pendaftaran online https:/bit.ly/formPendaftaranTAFSR

3. Telah lulus mata kuliah tahap S-1 minimal 138 SKS, tahap D3 minimal 100 SKS;

4.  Simpan softcopy bendel Tugas Akhir yang sudah dikompres ke dalam googledrive, buat link file bendel TA yang digoogledrive kemudian kopikan link tersebut ke googleform pendaftaran TA

5. Menyerahkan hardcopy sebanyak 4 (empat) eksemplar dalam bentuk bendelan/belum dijilid, paling lambat 31 Desember 2021 pukul 16.00 di akmawa atau bisa dikirim melalui pos ke alamat : Bag. Pendidikan FSR ISI Yogyakarta, Jln Parangtritis Km 6,5 Sewon Bantul Yogyakarta, khusus prodi DKV dan TKS bendel TA cukup dengan softcopy.

6. Jika pada tanggal tersebut belum mengirimkan bendel, mahasiswa yang bersangkutan dianggap gagal mengikuti ujian sidang TA periode II.

7. Mahasiswa yang telah memenuhi persyaratan akan mendapatkan Jadwal Sidang TA dan diberitahukan melalui WA Group.

8. Mahasiswa dapat memilih metode yang digunakan untuk ujian Tugas Akhir, apakah Ujian tatap muka (luring) sesuai dengan protokol covid-19 yang diatur prodi  dan disetujui oleh orang tua atau,

9.  Ujian dengan sistem daring/ teleconference dengan menggunakan Zoom Meeting. ID dan passcode  Zoom Meeting akan disampaikan oleh Sekretaris Prodi masing-masing.

10. Penyerahan Laporan TA di prodi masing-masing paling lambat tanggal 15 Februari 2022 Demikian pengumuman pendaftaran Ujian Tugas Akhir ini kami sampaikan, apabila ada syarat-syarat tambahan di tingkat Prodi akan diumumkan oleh para Kaprodi dengan menyesuaikan situasi dan kondisi dimasa pandemi covid-19.