Pameran Seni Rupa “NAWANATA”.

PameranKomentar Dinonaktifkan pada Pameran Seni Rupa “NAWANATA”.

Minggu, 1 Desember 2019, pukul 19.00 di Galeri Fadjar Sidik – Seni Murni FSR ISI Yogyakarta telah diadakan Pameran Seni Rupa “NAWANATA”. Pembukaan pameran oleh Don Bosco Laskar (Ketua HMJ Seni Murni).
Pameran masih berlangsung sampai 7 Desember 2019.

Nawanata merupakan ajang pameran perdana mahasiswa Jurusan Seni Murni ISI Yogyakarta angkatan 2019.
Pada pameran ini, para mahasiswa Seni Murni semester 1 bermaksud untuk memperkenalkan angkatan mereka —beserta potensi berkarya seninya— kepada keluarga besar ISI Yogyakarta, terkhusus pada Fakultas Seni Rupa ISI Jogja. Pameran seni rupa ini menyajikan karya-karya seni lukis, seni grafis dan seni patung yang sangat menarik, mengingat proses studi mereka yang belum genap 1 semester namun sudah mampu melahirkan karya-karya seni yang penting diapresiasi.

Pada hari ke-3, yakni Selasa 3 Desember 2019 juga diadakan Workshop Seni Grafis Cukil, sebagai side event Nawanata Art Exhibition. Materi Workshop langsung akan diajarkan dari dosen & seniman grafis cukil, yakni AC Andre Tanama, M.Sn. Dosen ihik yang beberapa hari lalu usai pulang dari Hungary —juga untuk mengajarkan/memberi Workshop Seni Grafis Cukil, kini pulang ke Sewon untuk berbagi jurus seni cetak cukil kepada para peserta workshop yang terdiri dari anak-anak SMA/SMK, mahasiswa, dan umum. Workshop berlangsung di Plaza Seni Rupa ISI Jogja, sejak pukul 14.00 hingga pukul 18.00. Karya-karya peserta workshop pun ikut dipresentasikan di Galeri Fadjar Sidik bersama karya-karya Nawanata.

Comments are closed.

© 2015 Sofarider Inc. All rights reserved. WordPress theme by Dameer DJ.