Mahasiswa DKV FSR ISI Yogyakarta, Pemenang Lomba Komik #Jaga Privasimu# yang diselenggarakan oleh Google

Berita & InfoKomentar Dinonaktifkan pada Mahasiswa DKV FSR ISI Yogyakarta, Pemenang Lomba Komik #Jaga Privasimu# yang diselenggarakan oleh Google

Google bekerja sama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), BSSN, Siberkreasi, ID-IGF, IGF-Youth, dan ICT Watch membuat lomba komik yang berisi kampanye mengenai menjaga privasi.

Komik yang dibuat merupakan 10 tips dari Google yang perlu diketahui tentang keamanan dan privasi ketika berinternet. Peserta membuat masing-masing satu gambar dari tips tersebut.

Dua orang Mahasiswa Jurusan Desain, Program Studi Desain Komunikasi Visual Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta dinyatakan sebagay pemenang tersebut yaitu Aulia Azziawaty (mahasiswa DKV angkatan 2014) dan Salma Syahidah (mahasiswa DKV angkatan 2017). Mereka berkesempatan untuk berkunjung ke Kantor Google Asia Pasific di Singapura dalam waktu dekat.

Peserta yang mendaftar kompetisi komik tersebut lebih dari 300 orang, yang dikurasi menjadi 10 komik terbaik, dan dipilih pemenangnya menjadi 5 orang.

Selamat buat Mbak Aulia dan Teh Salma.

Comments are closed.

© 2015 Sofarider Inc. All rights reserved. WordPress theme by Dameer DJ.