Kelola Art Talk #9, Daring 2020 “Menembus Pasar Global”

Jurusan Tata Kelola Seni –
Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta

mempersembahkan
Kelola Art Talk #9, daring 2020
“MENEMBUS PASAR GLOBAL”

—————
Narasumber:
Dr. Timbul Raharjo, M.Hum.
(Dekan FSR ISI Yogyakarta)

Moderator:
Kadinda Rani Nyaribunyi
(Mahasiswa Prodi Tata Kelola Seni)

Diskusi diselenggarakan melalui Zoom pada:
Kamis, 16 Juli 2020
Jam 10.00-12.00 WIB

DM ke IG tks_isiyk untuk mendapatkan link dan pasword meeting. : https://www.instagram.com/tks_isiyk/


Timbul Raharjo adalah pengajar seni rupa yang juga usahawan berprestasi internasional. Usaha di bidang kriya & home decoration telah digeluti sejak lama dengan bendera PT. Timboel yang berdiri megah di Desa Wisata Kasongan Yogyakarta.

Ketua Asmindo Komda DIY ini telah berhasil mengangkat dirinya, desa, dan negaranya melalui kerja kreatifnya. Sejak beberapa dekade, Timbul dengan berbagai aktivitas pameran dan jabatan telah menghasilkan prestasi, bahkan hingga mendapat pengakuan atas karya-karya di benua Eropa dan Amerika. Majalah internasional High Point terbitan Amerika edisi 2019 juga menjadikannya sebagai sampul majalah. Majalah ini menulis tentang pameran terbesar bidang home decoration “High Point” Trade Fair, dimana Timbul ikut berpartisipasi di dalamnya. Tidak mudah untuk bisa menjadi bagian dari pameran industri tersebut.

Bagaimana kiat Timbul dalam menggali berbagai kemungkinan di jaringan internasional tersebut? Sampai dimana kekuatan, kesulitan, tantangan, hingga peluang bisa diciptakan? Ikuti diskusi daringnya kali ini.

Acara ini GRATIS dan terbuka untuk UMUM.

Salam TAKELONI

🙏🏻🙏🏻🙏🏻