Kegiatan Senam Jum’at Pagi di FSR ISI Yogyakarta

AgendaKomentar Dinonaktifkan pada Kegiatan Senam Jum’at Pagi di FSR ISI Yogyakarta

YO KITA SENAM ….???

Kesehatan dan kebugaran bagi seseorang mutlak diperlukan, lebih-lebih bagi para pekerja yang memang membutuhan tenaga dan stamina dalam setiap aktifitasnya.

Pegawai dilingkungan Institut Seni Indonesia Yogyakarta, yang sekarang telah menerapkan sistem 5 hari kerja, tentu memerlukan stamina yang kuat, kalau tidak, pasti akan terkena penyakit 5 L (letih, lemah, lelah, loyo dan lunglai).

Senam 1 kali dalam satu minggu bisa memberikan solusi mengatasi penyakit 5 L tadi dan senam dapat membantu meningkatkan kesehatan dan vitalitas tubuh serta membuat stamina menjadi prima.

Dengan adanya perubahan jam kerja mulai pukul 7.30 – 16.00. wib pasti untuk beberapa waktu perlu penyesuaian diri dalam kesehariannya,  baik pola kerja, pola makan, maupun istirahat.

Senam selain untuk menunjang tubuh menjadi sehat, senam juga bisa membuat bentuk tubuh lebih proporsional, terutama bagi ibu-ibu yang mulai bebannya agak berlebihan (gemuk), bisa menjadi lebih langsing, lebih sintal, dan lebih fres,  karena gerakan dalam senam dibuat semua anggota tubuh kita dihentakkan bergerak dan bergoyang enerjik, menyesuaikan irama musik yang disajikan oleh para instruktur.

Sebelum kegiatan senam di Fakultas Seni Rupa ada,  kegiatan senam di Rektorat dan Fakultas Seni Pertunjukan juga pernah ada, tiap hari Jumat, namun dengan berjalannya waktu di Rektorat maupun di Fakultas Seni Pertunjukan macet.

Dengan kerjasama antara Fakultas Seni Rupa dan Sanggar Senam Kartini Bantul, sekarang tiap hari Jumat,  mulai pukul 07.30 – 08.30, diadakan kembali kegiatan senam, bertempat dibelakang depan Gedung Ajiyasa FSR ISI Yogyakarta.

Jadi siapa saja yang merasa membutuhkan tubuh sehat, stamina prima dan bentuk tubuh yang ideal, silahkan bergabung dengan di Fakultas Seni Rupa.

Comments are closed.

© 2015 Sofarider Inc. All rights reserved. WordPress theme by Dameer DJ.