Hasoe Angels, Alumni ISI Yogyakarta “Buka Rahasia”

Berita & InfoKomentar Dinonaktifkan pada Hasoe Angels, Alumni ISI Yogyakarta “Buka Rahasia”

Pada Kamis, 31 Oktober 2019 pukul 13.00-15.00 WIB, program studi Tata Kelola Seni dan HMJ Tata Kelola Seni FSR ISI YOGYAKARTA menyelenggarakan KELOLA ART TALK #7. Diskusi ini bertajuk “Hasoe Angels Buka Rahasia”. Hasoe Angels dikenal sebagai penawar suasana kaku di banyak acara seni dan publik. Di banyak seremoni pembukaan pameran seni rupa di Yogyakarta sejak 2007, grup ini menjadi pembicaraan tengil: ada yang bilang seksi, seronok. Ada juga yang bilang asyik dan memantik. Bikin perupa (laki-laki) kelimpungan saat menontonnya. Bikin pembukaan pameran kian “hot”.

Kini, HASOE Angels berkembang menjadi salah satu grup musik dangdut yang banyak dikenal publik luas hingga seantero Jawa. Dalam diskusi ini dikupas tentang kiat & latar belakang Hadi Soesanto (alumni Jurusan Lukis 1987) mendirikan grup ini. Apa pula yang terjadi pada saat HASOE masih mahasiswa yang menyebabkan kini berada di alur seni “antara” (musik dan seni rupa)?

Dalam diskusi ini juga mendatangkan para penyanyi untuk ikut berdendang. Bersama dengan para “bidadari” Hasoe yang telah eksis meliuk-liukan dunia seni. Diskusi ini juga menggalang fundraising ticket untuk program KELOLA ART FEST#4 – 2019. +++

Comments are closed.

© 2015 Sofarider Inc. All rights reserved. WordPress theme by Dameer DJ.