GUEST LECTURE SERIES AND INTERNATIONAL VISUAL ART EXHIBITION


Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta akan menyelengagrakan kegiatan Guest Lecture Series and International Visual Art Exhibition yang akan diselenggarakan mulai tanggal 23 November – 4 Desember 2021 secara luring terbatas dan daring. Sebagai ketua umum adalah Prof. Drs. M. Dwi Marianto, M.FA., Ph.D. dan Ketua pameran adalah Lutse Lambert Daniel Morien, S.Sn., M.Sn.

Kegiatan ini dilatarbelakangi oleh kondisi pandemi saat ini yang hampir semuanya tidak pasti karena pandemi, “Kita harus bersinergi – berkomunikasi, beroperasi, dan berkolaborasi untuk kebaikan” – dengan cerdas melalui, dan bersama seni. Untuk itu forum akademik dan pameran bersama ini diselenggarakan oleh Fakultas Seni Rupa Institut Seni Indonesia Yogyakarta dengan melibatkan seniman, kriyawan, dan desainer dari berbagai negara.

Guest Lecture Series akan menampilkan pembicara: Mr. Yasuyuki Korekawa (Jepang), Dr. Wan Samiati Andiana (Malaysia), Dr. Suastiwi, M. Des. (Indonesia), Dr. Alvi Lufiani, M.F.A. (Indonesia), Hazel Lim, M.F.A. (Singapura), Mumtaz Mokhtar, Ph.D. (Malaysia), Dr. Pairaj Pittayamatte (Thailand), Prof. Drs. M. Dwi Marianto, M.F.A., Ph.D. (Indonesia)