Peresmian Pusat Layanan Terpadu (PANDU) berbasis Web

Pada hari Jumat, 10 November 2017, telah meresmikan Pusat Layanan Terpadu (PANDU) ISI Yogyakarta oleh Pembantu Rektor II ISI Yogyakarta, Drs. AG. Hartono, M.Sn., yang bertempat di Lobby Gedung Rektorat Lantai 1. Acara peresmian ini dihadiri oleh Pembantu Rektor III, Anusapati, MFA., Dekan Fakultas Seni Pertunjukan, Prof. Dr. Yudiaryani., dan Dekan Fakultas Seni Media Rekam, Marsudi, S.Kar., M.Hum.,  beserta para pimpinan dan pejabat baik di tingkat rektorat maupun dekanat.

Dalam sambutannya, Pembantu Rektor II ISI Yogyakarta menyampaikan bahwa PANDU ISI Yogyakarta akan menjadi layanan terpadu untuk menampung aspirasi dari masyarakat, baik pertanyaan, saran, maupun masukan, serta untuk meningkatkan pelayanan institusi dalam rangka keterbukaan informasi publik, sehingga kedepannya pelayanan kepada publik dapat dilakukan secara efektif dan efisien.

Aspirasi dapat disalurkan dengan datang langsung ke Ruang Pusat Layanan Terpadu (PANDU) ISI Yogyakarta di Lobby Gedung Rektorat Lantai 1 atau secara online di laman http://aspirasi.pandu.isi.ac.id, sedangkan laman resmi PANDU dapat diakses di alamat http://pandu.isi.ac.id

Share This:

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2015 Sofarider Inc. All rights reserved. WordPress theme by Dameer DJ.