Kunjungan SMKN Tempeh Lumajang

KunjunganComments Off on Kunjungan SMKN Tempeh Lumajang

Pada hari Kamis, tanggal 23 Oktober 2014 Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta khususnya Prodi Disain Komunikasi Visual kedatangan tamu kunjungan dari siswa-siswi SMKN Tepeh Lumajang Jurusan DKV. Sebanyak 61 orang siswa dan 3 orang guru pendamping diterima oleh Kaprodi DKV, Kasubbag Pendidikan, dan  Kasubbag Kemahasiswaan di Ruang Kuliah Prodi DKV. Dalam Kesempatan itu Kasubbag Pendidikan (Jaka Sudarna, SIP) memberikan sambutan dan menjelaskan tentang hal-hal yang berkaitan dengan Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta seperti Jurusan/Prodi yang dimiliki Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta, dan animo terbanyak yang diminati oleh calon mahasiswa FSR yaitu Prodi DKV. Dari pihak SMKN Tempeh Lumajang juga memberikan sambutan tentang tujuannya berkunjung ke Fakultas Seni Rupa Program Studi Disain Komunikasi Visual adalah salah satunya ingin memberikan pembekalan kepada siswa-siswa SMKN Tempeh Lumajang sebelum melakukan parktik industri. Beliau juga mengucapkan terima kasih atas ijin kunjungan yang diberikan oleh pihak FSR ISI Yogyakarta, beliau juga berharap semoga siswa-siswinya ada yang bisa melanjutkan ke Prodi Disain Komunikasi Visual FSR ISI Yogyakarta.

Setelah Kasubbag Pendidikan membuka dan perwakilan dari SMKN Tempeh Lumajang memberikan sambutan acara dilanjutkan oleh beliau Drs. Hartono Karnadi, M.Sn. (Ketua Program Studi Disain Kominukasi Visual FSR ISI Yogyakarta). Beliau memberikan semangat terhadap siswa-siswi dan memberikan motivasi dengan memperlihatkan karya-karya Tugas Akhir mahasiswa DKV, dengan harapan siswa-siswi bisa berkreativitas sejak sekarang agar bisa menjadi animator yang handal.

Setelah dirasa cukup tibalah siswa-siswi diajak menuju Galery yang ada di Prodi Disain Komunikasi Visual, tentu saja mereka sangat berantusias untuk melihat hasil karya mahasiswa DKV dengan dipandu oleh Kaprodi DKV (Drs. Hartono Karnadi, M.Sn.). Tak lupa sebelum berpamitan pihak FSR memberikan kenang-kenangan kepada SMKN Tempeh Lumajang begitu pula sebaliknya.

 

 

Comments are closed.

© 2015 Sofarider Inc. All rights reserved. WordPress theme by Dameer DJ.